oleh

New Normal Life Akan Di-launching Pemkab Lamteng Bersama TNI-Polri

RADARLAMPUNG.CO.ID – Supaya masyarakat paham dan tidak dibingungkan, Pemkab Lampung Tengah bersama TNI-Polri akan me-launching program New Normal Life di Tugu Pepadun, Kecamatan Gunungsugih, 2 Juni 2020.

“Dalam waktu dekat, kita bersama TNI-Polri akan me-launching program New Normal Life. Ini supaya masyarakat paham apa saja yang diperbolehkan dan apa yang tidak diperbolehkan. Nanti diumumkan. Ini supaya masyarakat tidak dibingungkan. Bagi yang tidak mematuhi protokol kesehatan akan diberikan sanksi sosial,” katanya didampingi Kadiskes dr. Otniel Sriwidiatmoko dan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Demang Sepulau Raya dr. Hasril Syahdu di Omah BJW, Kampung Bumimas, Kecamatan Seputihagung, Jum’at (29/5).

Loekman mengatakan, pemerintah daerah akan melakukan sosialisasi sampai ke tingkat kampung agar masyarakat paham dengan aturan New Normal Life yang akan diterapkan pemerintah pusat.

“Harapannya masyarakat bisa memahami apa yang harus dipatuhi. Syarat utamanya gunakan maker saat keluar rumah atau beraktivitas dan selalu berpedoman pada protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah,” ungkapnya. (sya/sur)

Komentar

Rekomendasi