oleh

Tim Gugus Tugas Kodim 0410/KBL Terus Pantau Perbatasan

Radarlampung.co.id – Personil TNI Berjaga Di Pos Pam Terpadu Penanganan Covid-19 Sukarame melakukan Pemeriksaan Setiap Warga Yang Keluar Dan Masuk Ke Wilayah Kota Bandar Lampung, Minggu (31/05/2020)

Danramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL Mayor Inf Sutoto mengatakan, Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di Wilayah Kota Bandar Lampung, para petugas terus berjaga dan siaga di seluruh posko perbatasan yang menjadi akses pintu masuk di wilayah Kota bandar Lampung. Personel gabungan TNI, Polri dan Pemda bersinergi untuk mendukung dan membantu petugas medis dalam pemeriksaan kepada setiap pengendara yang akan masuk wilayah Kota Bandar Lampung.

Danramil juga mengutarakan bahwa sinergitas seluruh petugas di Pos Terpadu memegang perananan penting mendukung pelaksanaan tugas. Pemeriksaan dan pengawasan dilakukan di Posko Covid-19 pintu masuk di wilayah Sukarame, sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

“Kita bersama-sama dalam menjalankan tugas keamanan, pengawasan dan pemeriksaan di posko Covid-19,” ujar Danramil.

“Kami juga mengimbau kepada segenap masyarakat untuk tetap mematuhi protokol standar pencegahan Covid-19 yaitu dengan menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun antiseptik, olahraga, berikan asupan gizi untuk menjaga stamina tubuh kita,”

“Apabila terdapat pelintas yang suhunya di atas 38 derajat, atau mengalami batuk dan sesak nafas, akan langsung dilakukan pemeriksaan intensif di fasilitas kesehatan terdekat,” pungkasnya. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi