oleh

Tim Gugus Tugas Percepatan Covid-19 Semprot Disenfektan ke Sukarame

Radarlampung.co.id – Perum Griya Sukrame Kelurahan Sukarame Kecamatan Sukarame Menjadi Sasaran Tim Gugus Tugas Dalam Rangka Melanjutkan Penyemprotan Disinfektan, sabtu (30/05/2020)

Babinsa Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL Serma I Putu Gede dan warga masyarakat binaannya melaksanakan penyemprotan disifektan sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat terkait dengan virus Corona.

Penyemprotan Disinfekatan ini juga dilaksanakan di seluruh jajaran Kodim 0410/KBL. Tujuannya, untuk mencegah dan memutuskan rantai penyebaran Covid-19 atau yang dikenal virus Corona.

Dalam pelaksanaannya Babinsa bersama masyarakat secara gotong royong melaksanakan penyemprotan Mandiri /Swadaya di Perum Griya Sukrame Kelurahan Sukarame Kecamatan Sukarame.

Serma I Putu Gede menyampaikan, bahwa kegiatan penyemprotan itu sendiri merupakan bentuk tingginya kepedulian masyarakat untuk mencegah dan mematikan penyebaran Virus Covid -19 di masyarkat saat ini.

Pada kesempatan tersebut Babinsa menghimbau kepada masyarakat agar mentaati aturan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah dan mengikuti perkembangan situasi selanjutnya.

“ Jangan keluar rumah atau tunda bepergian ke tempat-tempat keramaian, jaga jarak bila bertemu siapapun, hindari jabat tangan atau bersentuhan langsung, rajin cuci tangan menggunakan sabun atau air mengalir, dan selalu gunakan masker,” pesan Babinsa untuk masyarakat. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi