oleh

Toko Hanz Raya Jual Aksesoris Wanita Termurah di Lampung

radarlampung.co.id – Toko Hanz Raya yang terletak di Jalan Hos Cokroaminoto No. 2 Kelurahan Kebonjahe Kecamatan Enggal, Kota Bandarlampung menjual segala pernak-pernik aksesoris wanita, diklaim menjual barang dengan harga termurah di Provinsi Lampung.

Sitriyaningsih selaku pemilik Toko Hanz Raya mengatakan, sesuai dengan tagline yang mereka tonjolkan yakni Harga Grosir Bisa Eceran, menjadikan toko miliknya diminati oleh konsumen. Sebab, harga seluruh produk yang dijual semuanya termurah dibawah harga aksesoris yang ada di Provinsi Lampung.

Menurutnya, pihaknya tidak serta merta mengklaim begitu saja. Sebab, harga yang mereka tawarkan, menjadi yang termurah di Provinsi Lampung, lantaran sudah dilakukan survei terlebih dahulu. “Kami memastikan harga kami termurah di Lampung, kalau tidak percaya buktikan saja,” katanya kepada Radar Lampung, Sabtu (30/5).

Ini penampakan Toko Hanz Raya yang teletak di Jalan Hos Cokroaminoto No. 2 Kelurahan Kebonjahe Kecamatan Enggal, Kota Bandarlampung menjual segala pernak-pernik aksesoris wanita

Yeni Zenal -panggilan yang biasa dikenal- menyebutkan, konsumen dapat membeli produk aksesoris Toko Hanz Raya dengan jumlah satuan atau eceran. Meskipun dapat dibeli satuan, harganya dirasa harga grosir. “Kualitas barangnya juga terbaik dikelasnya. Semua jenis banyak pilihannya,” ujarnya.

Adapun jenis aksesoris yang dijual, antara lain Xuping, Meilyn, Titanium, Aneka Bros, Tuspin, Jepit, dan masih banyak pilihan lainnya. Aksesoris dijual mulai dari harga Rp1.000. Untuk mengetahui lebih lanjut, konsumen dapat menghubungi ke nomor 0895-1990-3380. (apr/yud)

Komentar

Rekomendasi