oleh

Alhamdulillah, Pasien Sembuh Covid-19 Terus Bertambah

RADARLAMPUNG.CO.ID – Jumlah pasien sembuh Covid-19 terus bertambah. Jika kemarin bertambah 12 orang, per Minggu (31/5) bertambah empat orang sehingga total pasien sembuh kini 71 orang.

Data itu diungkapkan Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Lampung Reihana melalui keterangan persnya. “Jika kemarin ada penambahan 12 pasien sembuh, hari ini ada penambahan empat pasien sembuh. Sehingga total pasien sembuh mencapai 71 orang,” ujar Reihana.

Dia melanjutkan, pasien sembuh berasal dari Lampung Tengah dan Pesawaran. “Pasien yang sembuh mulai pasien nomor 93, 57 tahun laki-laki asal Lamteng. Kemudian pasien nomor 97 merupakan laki-laki 24 tahun juga asal Lamteng, pasien nomor 108 merupakan pasien laki-laki berusia 19 tahun asal Lamteng, dan pasien nomor 111 merupakan perempuan 45 tahun asal Pesawaran,” lanjutnya.

Sementara ada penambahan satu pasien terkonfirmasi positif hingga Minggu (31/5). Di mana pasien ini pernah memiliki riwayat perjalanan ke Tangerang, Banten beberapa waktu lalu.

“Ada penambahan pasien terkonfirmasi positif asal Lamsel, yaitu pasien nomor 133 yang berusia 34 tahun laki-laki memiliki riwayat perjalanan dari Tangerang. Hasil swabnya pada 30 Mei terkonfirmasi positif. Status laki-laki ini orang tanpa gejala (OTG) dan tengah melakukan isolasi mandiri di rumah,” tandasnya. (rma/sur)

Komentar

Rekomendasi