oleh

Lamtim Zona Hijau, Tapi Tetap Waspada Covid-19

radarlampung.co.id-Pemerintah Kabupaten Lampung Timur menghimbau masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan.

Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menjelaskan, berkat kerja keras tim gugus tugas percepatan pengendalian corona virus disease (Covid-19) dan kesadaran masyarakat. Sampai saat ini, tidak ada warga Lamtim yang terpapar pandemi covid-19. Karenanya, Lamtim termasuk di antara 102 kabupaten/kota di Indonesia dalam katagori zona hijau.

Dengan begitu, masyarakat diperbolehkan untuk melakukan kegiatan produktif seperti biasa. Namun, guna menyambut new normal, masyarakat Lamtim dihimbau harus tetap mematuhi protokol kesehatan. Antara lain, menjaga jarak, mengenakan masker dan mencuci tangan pakai sabun.

Pemkab, lanjutnya, segera menggelar rapat koordinasi dengan Forkopimda, Forkopomcam dan pihak terkait guna mensosialisasikan penerapan new normal.

“Meskipun Lampung Timur zona hijau, tapi, harus tetap waspada.  Tidak boleh lengah dan masyarakat yang kembali melakukan aktivitas untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir,” katanya (wid/wdi)

Komentar

Rekomendasi