oleh

Djohan Telah Miliki Calon Wakil untuk Dampinginya

RADARLAMPUNG.CO.ID – Setelah menerima surat tugas dari DPP, Ketua DPC Partai Demokrat Metro Djohan mulai tancap gas. Ya, Djohan langsung bergerak mencari partai koalisi dan Calon Wakil Wali Kota untuk mendampinginya maju di Pilwakot Metro tahun 2020.

Kepada Radarlampung.co.id, Djohan menuturkan, sesuai surat tugas yang diberikan padanya, dirinya diperintahkan mencari partai dan mencari wakil untuk mendampingi dirinya. “Keduannya sudah saya jalani,” ucapnya, Selasa (2/6).

Untuk komunikasi dengan Partai Politik (Parpol) dirinya mengaku telah berkomunikasi dengan beberapa partai. “Kalau untuk partai dari awal sudah kita ikuti seperti penjaringan dan sudah komunikasi ulang. Tinggal menunggu saja,” ungkapnya.

Begitu pula untuk calon wakilnya, Djohan mengaku telah memiliki wakil untuk mendampinginnya. “Wakil juga sudah, nanti lah dari pada tanya-tanya, liat gambarnya aja, karena politik berubah-ubah, takutnya saya bilang A taunya B,” ujarnya.

Lalu, Parpol mana saja yang sudah diajak komunikasi dan siapa wakil pilihannya? Djohan masih merahasiakannya. “Intinya dengan Parpol sudah jalan, dengan wakil juga sudah. Keduannya sudah jalan, kita tunggu saja ya,” tuturnya.

Dirinya pun tidak luput meminta doa untuk kelancarannya. “Mohon doanya ya, semoga lancar sampai nanti,” ujar Wakil Wali Kota Metro ini.

Diketahui untuk mencalonkan diri sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro, para Paslon dari Parpol memerlukan lima kursi di DPRD Metro, sementara Partai Demokrat Metro memiliki tiga kursi anggota legislatifnya di DPRD setempat, sehingga perlu dua kursi lagi. (pip/sur)

Komentar

Rekomendasi