oleh

Siapa yang Bakal Jadi Wakil Dendi?

radarlampung.co.id – Tiga surat tugas dari Partai Demokrat, Partai Golkar dan PPP menjadi dasar calon petahana Dendi Ramadhona untuk mencari koalisi untuk maju dalam pilkada serentak. Sejauh ini, ia belum mengungkap bakal calon wakil yang akan mendampingi.

“Saya telah menerima surat tugas dari Partai Golkar, Demokrat dan PPP. Tiga surat tugas tersebut mengisyaratkan agar saya mencari koalisi. Alhamdulillah ketiga partai ini sudah terbentuk. Sudah cukup dalam rangka niat untuk saya menjadi bakal calon Bupati Pesawaran,” kata Dendi Ramadhona, Rabu (3/6).

Terkait kabar dirinya akan berpasangan dengan Wakil Ketua I DPD PDI Perjuangan Lampung Letkol TNI (Purn) Marzuki, Dendi mengaku bakal calon wakil bupati dibahas bersama partai koalisi.

“Apabila nanti sudah selesai membentuk koalisi partai dan pembahasan terkait pasangan, maka akan dibawa ke forum yang lebih tinggi,” jelasnya.

Sampai hari ini, lanjut Dendi, untuk bakal calon wakil bupati sepenuhnya diserahkan kepada partai koalisi. Karena masih cukup waktu untuk melakukan pendekatan dan komunikasi politik dengan partai politik lainnya.

“Sampai hari ini, terkait bakal calon wakil bupatinya masih saya serahkan kepada partai koalisi. Karena partai nanti yang akan mengeluarkan rekomendasi,” tegasnya. (ozi/ais)

Komentar

Rekomendasi