oleh

Babinsa Tanjungkarang Timur Bagikan Nasi Kotak ke Warga

 

Radarlampung.co.id – Peduli dengan warga terdampak Covid-19, Babinsa Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL, Serka Selamet, membagikan nasi kotak kepada masyarakat, Jalan Dr. Harun 2 dan Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Kota Baru, Tanjungkarang Timur, Kamis (4/6/2020).

Pembagian nasi kotak ini merupakan hasil olahan dapur umum TNI-Polri dan Pemerintah Daerah di Lapangan Korem 043/Gatam Saburai, Enggal. Serka Selamet bersama bhabinkamtibmas membagikan nasi kotak ini kepada kaum dhuafa, janda, dan anak yatim di sekitaran wilayah tersebut.

“Alhamdulillah nasi kotak sudah kita berikan kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19. Mudah-mudahan ini bisa membantu meringankan beban ditengah pandemi,” kata Serka Selamet.

Semantara, Ningsih (66) salah satu penerima bantuan nasi kotak mengucapkan terima kasih kepada babinsa. Di tengah pandemi ini memang dirinya mengaku merasa kesulitan mencari nafkah untuk menghidupi dirinya sendiri.

“Alhamdulillah nasi kotak ini sangat membantu saya yang cuma hidup seorang diri seperti ini. Mudah-mudahan wabah ini segera berakhir,” katanya. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi