oleh

Gegara Ingin Angkat Telepon Jadi Penyebab Anggota KPU Lamteng Alami Lakalantas

RADARLAMPUNG.CO.ID – Penyebab lakalantas yang menimpa anggota KPU Lampung Tengah (Lamteng) M. Fajrien Mega Putra sedikit terungkap. Menurut Ketua KPU Lamteng Irawan Indrajaya, lakalantas tunggal yang terjadi di Jl. Pattimura, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Metro Utara, Kota Metro, itu lantaran lepas kendali.

Ya, Irawan yang mendapat cerita langsung dari Fajrien menerangkan, sebelum kecelakaan Fajrien yang mengemudi seorang diri menerima telepon. “Katanya saat masih menerima telepon, HP-nya jatuh. Dirinya (Fajrien, Red) berusaha mengambil HP yang jatuh hingga lepas kendali,” ungkap Irawan saat dihubungi via telepon.

Kini, kondisi Fajrien dikabarkan baik-baik saja. “Alhamdulillah, baik-baik saja. Hanya pelipisnya luka lecet. Beliau juga setelah dirawat di RS Mardi Waluyo Metro langsung pulang. Kalau shock pasti. Tapi kami tadi masih bisa mengobrol,” katanya.

Irawan melanjutkan, dirinya bersama komisioner lainnya memang sudah janjian ke kantor agak siang. “Cuaca hari ini kan hujan. Beliau (Fajrien, Red) berangkat dari rumahnya di Kecamatan Trimurjo, Lamteng. Kalau ke kantor memang selalu lewat Kecamatan Punggur, Lamteng,” ujarnya.

Diketahui randis Grand Livina BE 29 G
mengalami kecelakaan lalu-lintas tunggal di Jl. Pattimura, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Metro Utara, Kota Metro. Lakalantas tunggal terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Kecelakaan ini menyebabkan randis hingga terbalik. (sya/sur)

Komentar

Rekomendasi