oleh

Golkar Pasangkan Dendi Dengan Yusak

radarlampung.co.id – DPP Partai Golongan Karya menetapkan sementara, bakal calon Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona berpasangan dengan Ketua DPD II Partai Golkar Pesawaran Yusak dalam pilkada Desember 2020.

Penunjukan tersebut tertuang dalam surat tugas Nomor B-132/GOLKAR/III/2020 tentang penetapan sementara calon kepala daerah Kabupaten Pesawaran dengan syarat dan penugasan dari Partai Golkar tertanggal 20 Maret 2020 yang ditandatangani oleh Ketua Umum Airlangga Hartarto dan Sekjen Lodewijk F. Paulus.

Dalam surat tersebut, selain menetapkan sementara Dendi Ramadhona sebagai calon kepala daerah berpasangan dengan Yusak, juga mengisyaratkan dan menugaskan agar membangun koalisi dengan partai politik lain. Sehingga dapat memenuhi atau memantapkan persyaratan sebagaimana yang diatur dalam perundang-undangan.

Ketua DPD II Partai Golkar Pesawaran Yusak mengatakan, sebagai kader, apapun instruksi dan tugas partai akan ia laksanakan.

“Termasuk instruksi partai untuk berpasangan dengan pak Dendi. Sejak surat tugas saya terima, kita sudah sowan dengan pimpinan partai di Pesawaran. Terpenting kebersamaan,” tegas Yusak, Kamis (4/6).

Tentunya, terus Yusak, dalam membangun koalisi, pihaknya secara intens berkomunikasi dengan seluruh parpol di Pesawaran.

“Yang pasti kita terus berkomunikasi dan berembuk dengan partai lain. Bagaimana nanti untuk meminta restu,” ucapnya. (ozi/ais)

Komentar

Rekomendasi