oleh

Kajari Lamtim Pamit, Jabatan Digantikan Ariana Yuliastuty

radarlampung.co.id-Rizal Syah Nyaman berpamitan sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Timur, Kamis (4/6). Untuk selanjutnya, Rizal Nyaman menembati jabatan baru sebagai Asisten Pidana Umum Kejaksaan Tinggi Riau.
Sedangkan, Kajari Lamtim dijabat Ariana Yuliastuty yang sebelumnya menjabat sebagai Kajari Bitung Manado Sulawesi Utara.

Acara kenal pamit yang berlangsung di Kejari Lamtim itu dihadiri Bupati Lamtim AKBP Wawan Setiawan, Dandim 0429 Letkol M.Darwis dan jajaran Forkopimda serta para kepala organisasi perangkat daerah. Rizal Syah Nyaman menyatakan, selama 14 bulan mengabdi sebagai Kejari Lamtim banyak kenangan indah. “Terimakasih atas kerjasama seluruh jajaran Forkopimda dalam rangka penegakan hukum di Lamtim,”ujar Rizal Syah Nyaman.

Ariana, sarana dan prasarana yang ada di  Kejari Lamtim sudah sangat memadai dibanding Kejari lainnya. “Saya akan meneruskan program kerja Rizal Syah Nyaman dan siap berkordinasi dengan Forkopimda,”kata Ariana.

Kesempatan yang sama Bupati Lamtim Zaiful Bokhari menyatakan, hujan yang mengiringi acara kenal pamit Kajari Lamtim diharapkan pertanda barokah bagi Bumi Tuwah Bepadan. “Semoga Rizal Syah Nyaman semakin sukses di tempat tugas yang baru dan selamat datang kepada Ariana Yuliastuty,”harap Zaiful.

Zaiful juga berharap, kehadiran Kajari yang baru dapat membawa perbaikan pembangunan  Lamtim di segala bidang.”Semoga ke depan penegakan hukum di Lamtim semakin Baik,”kata Zaiful. (wid/wdi)

Komentar

Rekomendasi