oleh

Warga Labuhanratu Tenggelam, Petugas Sisir Sungai

radarlampung.co.id-Warga Desa Labuhanratu 7 Kecamatan Labuhanratu Lampung Timur diduga tenggelam di sungai, Kamis (4/6). Korban yang diduga hanyut adalah Ahmad Nawawi (22) warga Dusun 4 Desa Labuhanratu 7.

Kapolsek Labuhanratu Iptu Gunawan mewakili Kapolres Lamtim AKBP Wawan Setiawan menjelaskan, kejadian berawal ketika korban berniat pulang setelah mencari rumput untuk pakan ternaknya di seberang Sungai Way Penet Dusun VII Margahayu Desa Labuhanratu.

Namun, jembatan bambu yang digunakan korban yang masih lajang untuk menyeberangi sungai patah. Akibatnya, korban tercebur ke aliran sungai yang beraliran deras dengan kedalaman 5 meter, pukul 12.15 Wib.

Atas laporan warga, petugas Polsek dan Koramil Labuhanratu bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lampung Timur dan warga langsung melakukan pencarian.

Sementara Kepala BPBD Lampung Timur Mashur menjelaskan, upaya pencarian dilakukan dengan cara menyusuri aliran sungai menggunakan perahu karet. “Sampai saat ini, korban belum ditemukan. Upaya pencarian akan kami lanjutkan  Jumat (5/6),”jelas Mashur. (wid/wdi)

Komentar

Rekomendasi