oleh

Polisi Kantongi Ciri-Ciri Dua Pelaku Pecah Kaca di Unit II

RADARLAMPUNG.CO.ID – Aparat Polsek Banjaragung mengantongi ciri-ciri pelaku pecah kaca di depan toko RCTI Pasar Unit ll, Kampung Dwiwarga Tunggaljaya, Kecamatan Banjaragung, Tulangbawang.

Kapolsek Banjaragung Kompol Rahmin mengatakan, berdasarkan keterangan beberapa saksi di lokasi peristiwa, pelaku diduga berjumlah dua orang dengan mengendarai satu unit sepeda motor. Tidak hanya itu, aparat kepolisian juga telah mengantongi ciri-ciri para pelaku.

“Dua orang kita lidik, dengan ciri-ciri satu orang laki-laki berbadan kurus agak tinggi memakai topi, mengenakan kemeja warna krim, dan celana panjang. Satunya lagi mengenakan helm warna hitam, baju hitam, dan celana panjang,” kata Rahmin kepada radarlampung.co.id, Kamis (4/6).

Kapolsek menambahkan, saat melakukan aksinya, para pelaku memiliki peran masing-masing. “Yang berbadan kurus ini eksekutor bertugas memecahkan kaca dan mengambil uang dari dalam mobil. Sementara, yang memakai helm bertugas menunggu di atas motor. Keduanya menggunakan sepeda motor warna hitam,” jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, mobil Innova Silver bernopol B-7487-VJ milik Mahmud Syaripudin (40), warga Tiyuh Bangunjaya, Kecamatan Gunungagung, Tulangbawang Barat menjadi korban pecah kaca.

Akibat peristiwa ini, uang tunai sebesar Rp230 juta yang tersimpan di kursi depan penumpang mobil lenyap. (nal/sur)

Komentar

Rekomendasi