oleh

Ada ‘Arjuna’ di Waykanan, Ini Respon Tim Adipati Surya

radarlampung.co.id-Kabar bakal bersatunya bakal calon kepala daerah Juprius dan Rina Marlina semakin santer. Di media sosial bahkan beredar foto Juprius-Rina Marlina dengan mengusung jargon Arjuna yang merupakan singkatan dari Amanah Rakyat Juprius Rina.

Saat dikonfirmasi Rina tak membantah ada kemungkinan untuk berpasangan dengan Juprius.  “Insya Allah. Semoga jadi berkah masyarakat Waykanan,” katanya.

Terpisah Deni Ribowo SE, jurubicara Tim Sukses pasangan petahana Hi.Raden Adipati Surya -DR. Hi Edward Antony menyatakan situasi yang terjadi itu merupakan dinamika politik. Dan pihaknya tidak akan khawatir. “Itu biasa saja. Karena dalam kompetisi politik silakan berpasangan dengan siapa saja,” katanya.

Saat ini, lanjut dia, fokus pihak Adipati-Anthony adalah mengejar rekomendasi parpol lainnya setelah berhasil mengantungi rekomendasi dari Partai Demokrat.”Kita bicara apa yang bisa diperbuat untuk masyarakat hari ini karena yang menentukan pilihan itu dalam masyarakat bagi siapa yang banyak berbuat untuk masyarakat yang akan memiilih nantinya, dan kami optimis pasangan berani akan selalu tetap ada di hati masyarakat, ” kata Deni. (sah/wdi)

Komentar

Rekomendasi