oleh

Detik-Detik Motor Karyawan McD Central Plaza Raib Terekam CCTV

radarlampung.co.id-Aksi pencurian kendaraan bermotor terjadi di parkiran pusat perbelanjaan Central Plaza, Tanjungkarang Bandarlampung, Minggu (7/6).

Bandit tersebut menggasak sepeda motor milik Fajar (26), karyawan restoran cepat saji Mc Donalds yang terparkir. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 07.15 pagi.

Aksi pencurian sepeda motor milik warga Telukbetung Selatan Bandarlampung itu terekam oleh kamera pengawas. Berdasarkan rekaman kamera pengawas (closed circuit television/cctv) terlihat pelaku pencurian berjumlah dua orang. Pelaku mengenakan rompi hitam dan berbaju putih.

Ical, salah satu rekan Fajar menyatakan, dia sempat melihat sepeda motor Honda BeAT BE 2253 ADG milik rekannya tersebut. Sepeda motor itu terparkir di tempat parkir khusus karyawan McDonalds. “Kebetulan pagi itu saya datang masih lihat motornya di parkiran memang untuk karyawan ini,” katanya di TKP.

Ical lantas masuk ke tempat kerja untuk absensi. Namun, saat kembali ke tempat parkiran dia mendapati sepeda motor Fajar telah raib.

“Baru sampai sekitar jam 7:10 WIB masuk kedalam buat absen, terus keluar lagi mau masang box delivery udah nggak ada tinggal helmnya aja,” ungkapnya.

Melihat hal itu, dirinya langsung memberitahu rekannya dan bertanya apakah motornya sedang dipinjam seseorang.

“Jadi saya masuk lagi, kalau bener motornya emang dipinjam orang dalam kan, tapi kata dia enggak dan benar dicuri orang padahal sudah di kunci stang bahkan kunci gembok juga,” ujarnya.

Pria yang berawakan tinggi itu mengungkapkan jika kejadian pencurian di tempat kerjanya itu bukan yang pertama kalinya. “Yang kena motor karyawan semua, terakhir satu tahun yang lalu,” terangnya.

Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung Kompol Rosef Effendi membenarkan peristiwa tersebut. “Benar, masih kita lidik dugaannya pelaku merusak kunci gembok dan kunci kontak sepeda motor,”pungkasnya. (mel/wdi)

Komentar

Rekomendasi