oleh

Balonkada Juprius dan Rina Bersatu, Ini Respon Pendukung

radarlampung.co.id-Dinamika politik di Kabupaten Waykanan terus bergerak dinamis. Pasangan Juprius-Rina Marlina semakin santer digadang bakal maju melawan petahana Adipati Surya-Edward Anthony.

Sebelumnya, Rina Marlina juga disebut-sebut bakal berpasangan dengan Hasbi Aska. Terkait hal ini, Cahyalana yang juga salah satu pendukung paslonkada Rina-Hasbi angkat bicara. Menurutnya, politik masih bergerak dinamis.

“Poros tengah tetap akan mengawal proses politik ini agar benar-benar pemilukada bermartabat terlaksana secara damai dan aman serta menghasilkan pemimpin yang amanah,” kata Cahyalana, Senin (8/6).

Sementara dukungan untuk pasangan Juprius-Rina juga mengalir dari elemen masyarakat lain. Ketua Relawan Jokowi Bersatu Waykanan HM Sahyar menyatakan, pasangan Juprius-Rina mendapat sambutan dari warga Waykanan.

“Bergabungnya bapak H.Juprius dan Ibu Hj. Rina Marlina ini benar benar mendapatkan sambutan yang luar biasa dari masyarakat Waykanan yang menginginkan perubahan setelah tadinya sempat kecewa dengan berpisahnya keduanya,” katanya. (sah/wdi)

Komentar

Rekomendasi