oleh

Bantuan Bibit Patin dapat Tingkatkan Perekonomian

radarlampung.co.id – Bupati Mesuji Saply TH bersama Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten setempat menyerahkan bantuan 10.000 bibit ikan Patin di Desa Tanjung Harapan Kecamatan Tanjung Raya Senin (8/7).

Dalam Sambutannya, Saply Mengatakan, Bantuan itu merupakan wujud kepedulian pemerintah daerah untuk kesejahteraan masyarakat di Mesuji khususunya di dalam hal perikanan. Sebab bantuan bibit ikan ini dapat meningkatkan ekonomi masyarakat di Desa Tanjung Harapan Kecamatan Tanjung raya ini.

”Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan ini dapat meningkatkan semangat petani untuk membudidaya ikan.” ujarnya.

Sementara, Sekretaris Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kabupaten Mesuji, Ardi umum mengatakan, bantuan bibit ikan dengan jumlah 10. 000 bibit kepada masyarakat di Desa Tanjung Harapan Kecamatan Tanjung Raya itu hanya secara simbolis. Sebab, kedepan masih ada bantuan kepada desa lain yang membutuhkan.

”Saat ini kita mulai memberikan bantuan benih ikan di desa Tanjung harapan dan akan segera menyusul ke Desa desa lain yang ada di kabupaten Mesuji bantuan ini diharapkan dapat meningkatkan ekonomi masyarakat,” jelasnya. (muk/yud)

Komentar

Rekomendasi