oleh

Ketua Senat STKIP PGRI Baru Dilantik, Terapkan Protokol Kesehatan

RADARLAMPUNG.CO.ID –  Senat Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) PGRI Bandarlampung dinahkodai pimpinan baru setelah proses pengambilan suara pada awal Juni lalu.

Pelantikan ketua senat dan kepala badan administrasi umum masa bakti 2020-2024 dilaksanakan pada Senin (8/6), di auditorium gedung I STKIP PGRI Bandarlampung, yang dilantik oleh Ketua Yayasan Pembina STKIP PGRI Bandarlampung Dra. Hj. Siti Suratini Zain. Sedangkan ketua senat terlantik ialah Dr. Febriyantina Istiara, M.Pd., sedangkan kepala BAU M. Nurmadhinata Putra, SH., MH.

Pelantikan menerapkan protokol kesehatan Covid-19, seperti berdiri berjarak antar tamu yang menghadiri, memakai masker, cuci tangan sebelum memasuki ruang pelantikan, dan pengukuran suhu tubuh.

Ketua STKIP PGRI Bandarlampung Dr. Wayan Satria Jaya, M.Si.,mengharapkan pejabat yang baru dilantik dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya sesuai tugas dan fungsinya, serta mentaati aturan dan ketentuan yang berlaku.

“Semoga dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan tupoksinya. Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab,”  pesannya usai pelantikan, Senin (8/6).

Dijelaskannya, ketua senat diangkat sesuai surat keputusan pengurus yayasan pembina STKIP-PGRI Bandarlampung nomor 01/Kpts/YP/STKIP-PGRI/BL/C/2020. Proses pemilihan ketua senat dilakukan pada 2 Juni lalu. Ketua senat dipilih oleh anggota senat yang terdiri dari pimpinan STKIP seperti ketua dan wakil ketua, ketua jurusan, kaprodi S2, dan perwakilan dosen.

Ia menambahkan, ketua senat menjalankan fungsi penetapan dan pertimbangan pelaksanaan kebijakan akademik pada STKIP-PGRI Bandarlampung. (rur/sur)

Komentar

Rekomendasi