oleh

Pemkab Lambar Distribusikan 350 Ton Beras dan 140.000 Ikan Kaleng

radarlampung.co.id – Pemkab Lampung Barat mulai menyalurkan bantuan beras dan ikan kaleng kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak pandemi virus Corona. Total sebanyak 350 ton beras dan 140.000 ikan kaleng.

Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Lambar Maidar mengatakan, program pembagian sembako gratis dalam rangka penanganan Covid-19 dimulai serentak,  Senin (8/6). Bantuan didistribusikan untuk enam kecamatan.

Penyalurannya dipimpin langsung oleh Bupati Parosil Mabsus di Kecamatan Balikbukit. Kemudian Wakil Bupati Mad Hasnurin di Kecamatan Belalau, dan Kajari  Andri Juliyansyah di Lumbokseminung.

Selanjutnya Kapolres AKBP Rachmat Tri Haryadi memimpin pembagian paket di Kecamatan Sekincau dan Ketua DPRD Edi Novial di Sumberjaya.

“Sementara untuk Dandim 0422/LB, karena ada kegiatan sama di Pesisir Barat, pendistribusian di Kecamatan Sukau akan dilakukan Selasa (9/6),” kata Maizar.

Bantuan sembako tersebut, akan didistribusikan untuk 131 pekon dan lima kelurahan di Lambar. (nop/ais)

Jadwal penyaluran selanjutnya, Kecamatan Waytenong dan Batubrak, Selasa (9/6). Kecamatan Pagardewa dan Batuketulis, Rabu (10/6);  serta  Kecamatan BNS, Suoh, dan Airhitam, Kamis (11/6).

“Untuk Kecamatan Lumbokseminung dan Gedungsurian, Jumat (12/6). Terakhir, Kecamatan Kebuntebu, Sabtu (13/6),” sebut dia. (nop/ais)

Komentar

Rekomendasi