oleh

Satgas Terpadu Covid-19 Kodim 0410/KBL Laksanakan Pengamanan di Pos Baruna

Radarlampung.co.id – Satgas Terpadu Pencegahan virus corona (Covid19) laksanakan pengamanan di Pos PAM Baruna Panjang Bandarlampung, Senin (08/06/2020).

Dalam melaksanakan tugasnya, Satgas Terpadu Penanganan Covid19 melakukan penyemprotan disinfektan ke setiap kendaraan yang melintasi dan yang akan memasuki Wilayah Kota Bandarlampung, selain itu juga di lakukan pengecekan kepada setiap orang dan kendaraan yang akan memasuki Wilayah Kota Bandar Lampung, ujar Plh Danramil 410-01/ Panjang Mayor Inf Andi Sulton.

Plh Danramil 410-01/Panjang Mayor Inf  Andi Sulton  Mengatakan ” Satgas Terpadu Penanganan Covid19 juga melakukan pengecekan suhu tubuh pada setiap pengendara yang melintasi Pos PAM Covid19 dan bila di temukan orang dengan gejala demam atau batuk-batuk dengan suhu tubuh di atas 37,5 derajat maka akan di laksanakan Protokol Penanganan Covid19 oleh tim dan selanjutnya di bawa ke Puskesmas atau Rumah Sakit terdekat.

Salah satu pengendara yang melintasi Pos PAM Penanganan Covid19 Baruna Panjang, Bapak Charles mengatakan ” sangat mendukung sekali dengan kegiatan yang di lakukan oleh Satgas Terpadu Penanganan Covid19 ini, karena masyarakat akan terdeteksi lebih dini bila terdampak covid19 dan akan langsung di tangani oleh petugas yang sudah di siapkan” ujarnya.

Plh Danramil 410-01/Panjang Mayor Inf Andi Sulton menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan serta memakai masker bila bepergian keluar rumah. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi