oleh

Babinsa Sukamaju Lakukan Pengamanan Rapid Test

 

Radarlampung.co.id – Babinsa Sukamaju Serma Sarpudin bersama Bhabinkamtibmas melakukan pengamanan pada kegiatan Rapid Test yang di adakan di Puskesmas Rawat Inap Jl. Raya Puri Gading Sukamaju Teluk Betung Timur Bandarlampung, Selasa (09/06/2020).

Rapid Test ini di lakukan oleh tim medis yang bertujuan untuk mendeteksi dini adanya infeksi virus corona (Covid19) dalam tubuh seseorang. Rapid Test sendiri menggunakan sampel darah untuk mendeteksi kadar antibodi imunoglobulin terhadap virus dalam tubuh, ungkap petugas medis yanh bertugas di Puskesmas Sukamaju.

Anita yang mengikuti Rapid Test di Puskesmas Sukamaju menuturkan kegiatan ini sangat baik sekali untuk mendeteksi diri kita apakah terjangkit virus vorona atau tidak dan juga sebagai antisipasi penyebaran virus corona (Covid19) di Bandarlampung.

Serma Sarpudin dan Bhabinkamtibmas Sukamaju selain menjaga keamanan pada saat pelaksanaan Rapid Test juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjalankan protokol kesehatan dan memakai masker bila bepergian keluar rumah ujar Serma Sarpudin. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi