oleh

Balonkada Yusuf Kohar Kantungi Surat Tugas, Ini Respon Ketua DPC Partai Demokrat

radarlampung.co.id – Setelah Dendi Ramadhona (Petahana Pesawaran) dan Djohan (Wawako Metro), Partai Demokrat kembali memgeluarkan surat tugas kepada M.Yusuf Kohar (Wawako Bandarlampung). Hal tersebut terungkap dari postingan Facebook pribadi M.Yusif Kohar yang sedang memegang berkas bersama Sekjen DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya.

“Alhamdullilah DPP Partai Demokrat memberikan Surat Tugas Pencalonan Walikota Bandarlampung, untuk membangun kualisi dengan Partai yang lain, ” tulis Yusuf Kohar di Postingan itu, Selasa (9/6).

Sementara, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bandarlampung Budiman AS membenarkan jika Yusuf mendapatkan surat tugas dari DPP. Namun, belum secara resmi memberitahukan kabar tersebut ke pihak DPC. “Ya, baru surat tugas. Tentunya DPP punya pertimbangan. Seperti beberapa daerah lain. Misalnya Pesawaran dan Kota Metro, ” kata dia.

Budiman melanjutkan, Surat Tugas, kata dia, nantinya Yusuf ditugaskan mencari koalisi parpol dan pendamping dalam pencalonannya di Pilwakot. Dimana, finalnya nanti tentunya akan dipertimbangkan oleh DPP dalam memberikan rekomendasi penuh kepada Yusuf.

“Diberikan waktu untuk mencari koalisi parpol dan wakil. Jadi tahapan ini belum final, ” kata dia.

Mantan Ketua DPRD Kota Bandarlampung itu mengatakan, nantinya masih ada tahapan survei yang bakal dilakukan oleh Partai Demokrat. Dimana, jadwal tersebut dilakukan bertahap sesuai dengan kelanjutan tahapan penjaringan di Partai Demokrat. “Ya nanti ada tahap survei yang tentunya menjadi pertimbangan oleh DPP juga, ” kata dia. (abd/wdi)

Komentar

Rekomendasi