oleh

Nessy Digadang Gandeng RD

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bakal calon bupati Lampung Tengah Nessy Kalvia Mustafa yang siap berlayar dengan rekomendasi Partai NasDem dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dikabarkan akan bergandengan dengan Rahmad Darmawan (RD). Meski demikian, informasi ini masih simpang siur.

PKS dengan lima kursi legislatif yang telah merekomendasikan Nessy Mustafa menyatakan belum ada pembicaraan terkait bakal calon wakil bupati. “Untuk wakil, saya pribadi belum kenal. Kita juga belum bahas masalah wakil,” kata Ketua DPD PKS Lamteng Anton Robbani.

Masalah bakal calon wakil, kata Anton, masih menunggu rekomendasi partai lain. “Masih menunggu rekomendasi partai lain. PKS dan NasDem juga belum membahas calon wakil. Kita tunggu saja nanti,” ungkapnya.

Kader PKS M. Ghofur saat ditanya masalah ini enggan berkomentar. “Saya no comment masalah ini,” kata anggota DPRD Lamteng ini.

Sementara Ketua DPD Partai NasDem Lamteng Miswan Roddy belum bisa dikonfirmasi masalah ini. Beberapa kali dihubungi tidak merespons.

Diketahui bahwa Rahmad Darmawan merupakan pria kelahiran Kecamatan Punggur, Lamteng. RD merupakan mantan pelatih Timnas U-23. (sya/sur)

Komentar

Rekomendasi