oleh

Parosil Serahkan Bantuan Peralatan Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Polres Lambar

radarlampung.co.id – Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus menyerahkan bantuan untuk aparat kepolisian dalam percepatan penanganan pandemi virus Corona Rabu (10/6). Kegiatan ini berlangsung di lapangan apel Mapolres dan disaksikan Kapolres AKBP Rachmat Tri Haryadi.

Bantuan terdiri dari cairan disinfektan 200 liter, hand sanitizer 480 botol, tangki semprot otomatis 12 unit, thermogun 20 unit, multivitamin 15 box, handscoon 40 box, rapid tes 260 Set dan lainnya.

Parosil mengatakan, sinergitas yang terjalin antara Polri-TNI dan Pemkab Lambar sudah sangat baik dalam percepatan penanganan virus Corona.

“Dengan adanya pos pengamanan dan pos cek poin tiap perbatasan Lampung Barat sangat membantu dalam percepatan penanganan serta pencegahan virus Corona,” kata Parosil dalam arahannya saat menjadi inspektur upacara.

Menurut dia, Polri sudah cukup tegas mendisiplinkan masyarakat dalam menghadapi new normal.

“Semoga apa yang diberikan Pemkab Lampung Barat kepada jajaran polres bisa bermanfaat dan digunakan sebaik-baiknya dalam percepatan penanganan serta pencegahan Covid-19. Kemudian bisa jadi penopang untuk pelaksanaan menuju new normal di wilayah Lampung Barat,” tegasnya. (nop/ais)

Komentar

Rekomendasi