oleh

Pengambilan Rapor Dibagi 10 Orang Per Jam

radarlampung.co.id – Pembagian rapor SMA Al Kautsar akan dilaksanakan pada 19-20 Juni 2020. Namun, pembagiannya harus menggunakan protokol kesehatan.

Kepala SMA Al Kautsar, Eko Anzair mengatakan, rapor siswa kelas 10 dan 11 akan dibagikan secara langsung, tidak melalui online. Untuk siswa kelas 10, pengambilan rapor oleh orangtua dilakukan pada tanggal 19 Juni 2020. Sedangkan,  pengambilan rapor siswa kelas 11 dilakukan pada tanggal 20 Juni 2020.

“Tapi, di tengah situasi Pandemi Covid-19 ini, kami membatasi jumlah orangtua siswa atau wali murid yang mengambil rapor ke sekolah. Kami membagi per jam nya dibatasi 10 orang tua atau wali murid yang mengambil rapor, ini untuk menghindari keramaian,” ujar Eko Anzair, Rabu (10/6).

Selain itu, orangtua siswa atau wali murid yang datang mengambil rapor siswa diwajibkan menggunakan masker. Bahkan, di sekolah juga sudah tersedia sabun dan wastafel tempat mencuci tangan jika diperlukan.

“Nah, acara perpisahan yang biasanya dilaksanakan dengan meriah di gedung. Untuk tahun ini ditiadakan. Karena ini ada wabah Covid-19, maka untuk acara perpisahan ditiadakan,” ujarnya. (gie/yud)

Komentar

Rekomendasi