oleh

Antisipasi Covid-19, Babinsa Wayhalim Lakukan Pengamanan Rapid Test

 

Radarlampung.co.id – Antisipasi penyebaran virus corona (Covid19) di kota Bandarlampung, Babinsa Perum Wayhalim Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL Peltu Andi Wahyu bersama Bhabinkamtibmas melakukan pengamanan pada kegiatan Rapid Test di Puskesmas Wayhalim Jl. Gunung Tanggamus Perumnas Wayhalim, Kamis (11/06/2020).

“Kegiatan Rapid Test yang dilakukan oleh Puskesmas Wayhalim ini gratis dan hanya melayani warga yang memiliki KTP, KK Bandarlampung dan juga harus memiliki surat keterangan dari Lurah, peserta Rapid Test hanya  35 orang saja”, ujar petugas medis di Puskesmas Wayhalim.

Babinsa Perum Wayhalim Peltu Andi Wahyu mengatakan “Bagi Warga yang akan mengikuti Rapid Test, harus mengikuti prosedur protokol kesehatan yaitu wajib menggunakan masker dan mencuci tangan dengan menggunakan hand sanitizer lalu dilakukan pengecekan suhu tubuh serta duduk dengan menjaga jarak dengan lainnya sesuai dengan nomor urut yang sudah dibagikan”.

Mbak Valen peserta Rapid Test yang sedang menunggu nomor urut di panggil oleh petugas medis mengungkapkan, dengan adanya Rapid Test Gratis ini sangat membantu sekali bagi warga yang ingin mengecek kesehatannya. (rls/ang)

 

Komentar

Rekomendasi