oleh

Babinsa Perwata Pengamanan Pengukuran Suhu Badan Masyarakat

 

Radarlampung.co.id – Dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus vorona (Covid19) di Kota Bandarlampung, Babinsa Perwata Koramil 410-03/TBU Kodim 0410/KBL Serda Supriyanto melaksanakan pengamanan kegiatan pengukuran suhu di Puskel Mawar Jln. Katu I Gg. Belimbing Perwata Teluk Betung Timur, Kamis (11/06/2020).

Pengukuran suhu tubuh yang di selenggarakan oleh Puskel Mawar Perwata ini bertujuan untuk mencegah terjadinya penularan virus corona yang sedang berkembang saat ini, ujar petugas Puskel Mawar.

Kegiatan pengukuran suhu tersebut di hadiri langsung oleh Lurah Kelurahan Perwata Aprindra SE dan Camat Teluk Betung Timur Zulkifli SE.MM.

Ibu Mariam yang mengikuti pengukuran suhu di Puskel Mawar mengatakan, “kegiatan ini sangat bermanfaat bagi warga, apalagi pada saat pandemi corona saat ini guna mendeteksi dan menghindari terjangkitnya virus corona”.

Dalam kegiatan tersebut, Camat Teluk Betung Timur Zulkifli SE.MM menghimbau kepada masyarakat agar selalu memakai masker bila bepergian keluar rumah dan menjaga kesehatan serta kebersihan lingkungan sebagai antisipasi kita pada virus corona. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi