oleh

BPJSTK Sumbang Sembako untuk Warga Tubaba, Asisten Kesra Pemkab : Akan Langsung Disalurkan

radarlampung.co.id- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang Barat (Tubaba) menerima bantuan berupa sembako dari BPJS Ketenagakerjaan. Bantuan yang ditujukan kepada warga terdampak Covid-19 di Tubaba tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Lampung Tengah Darwati kepada Asisten bidang Pemerintahan dan Kesra Pemkab Tubaba Agus Subagio, S.Sos di Ruang Rapat Sekda setempat, Kamis (11/6).

“Ini adalah bentuk kepedulian BPJS Ketenagakerjaan kepada warga yang terkena dampak pandemi Covid-19. Semoga bantuan ini sedikit membantu dan bermanfaat bagi warga penerima,”ungkap Darwati saat menyerahkan bantuan tersebut.

Dia juga menyampaikan bantuan sembako tersebut terdiri dari beras 1 ton, minyak goreng 204 liter, gula pasir 150 kg, tepung terigu 170 kg, mie sebanyak 20 dus.

Asisten bidang Pemerintahan dan Kesra Agus Subagio, S.Sos menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas bantuan tersebut. Dia juga berharap, bantuan itu membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.”Mewakili masyarakat, kami mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan ini. Selanjutnya akan kami salurkan kepada penerima,”singkatnya didampingi Plt. Kepala Disnakertran Tubaba, Rudi Riansyah, SE, MM.

Dalam kesempatan itu, dilakukan juga penyerahan secara simbolis sertifikat dan Kartu BPJS Ketenagakerjaan kepada tiyuh di Tubaba yang diwakili Tiyuh Pulung Kencana, Kecamatan Tulang Bawang Tengah. Selain itu, BPjS Ketenagakerjaan Cabang Lampung Tengah menyerahkan plakat cinderamata kepada Pemkab Tubaba. (rnn/fei/wdi)

Komentar

Rekomendasi