oleh

Dendi Dipanggil DPP PDIP untuk Pernyataan Komitmen

radarlampung.co.id – Liaison Officer (LO) bakal calon Petahana Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, Nurwi menyatakan undangan DPP PDI Perjuangan terhadap Dendi Ramadhona dan Marzuki bukan untuk pengambilan surat tugas maupun rekomendasi.

“Kemarin, Rabu (10/9), undangan ke DPP PDIP bukan untuk surat tugas atau rekomendasi. Tetapi undangan semacam pernyataan komitmen. Untuk pastinya, saya belum koordinasi dengan pak Dendi,” kata Nurwi, Kamis (11/6).

Termasuk Partai Demokrat sendiri, lanjut Nurwi, hingga saat ini masih berupa surat tugas. Diperkirakan rekomendasi partai berlambang Mercy tersebut keluar pada saat akhir.

“Biasanya (rekomendasi) kita, diujung-ujung nanti. Sekalian nanti kalau pasangan sudah fiks,” tegasnya.

Ditanya kelanjutan surat tugas yang dikeluarkan DPP Partai Golkar untuk Dendi Ramadhona, duet dengan Ketua DPD II Partai Golkar Pesawaran Yusak, hal itu belum bersifat final dan masih bisa berubah.

“Kalau surat tugas, belum final. Masih sementara. Kalau rekom, baru final,” tandasnya.

Terpisah, Ketua DPC PDIP Pesawaran M. Nasir membenarkan bahwa dirinya bersama pengurus DPD PDIP Lampung turut menghadiri undangan DPP tersebut.

“Iya benar. Kemarin yang dipanggil selaku bakal calon yakni Pak Dendi, saya selaku Ketua DPC. Mereka infonya dipanggil satu satu. Tidak didampingi ketua DPD maupun DPC,” kata Nasir saat dihubungi melalui ponselnya.

Ketua DPRD Pesawaran ini mengaku tidak mengetahui secara pasti apa tema yang dibahas dalam pertemuan itu.

“Tapi yang pasti, bukan surat tugas maupun penyerahan rekomendasi. Artinya, mungkin komitmen. Saya juga belum tahu. Mungkin bisa juga calon lain akan diundang juga,” jelasnya. (ozi/ais)

Komentar

Rekomendasi