oleh

Kodim 0410/KBL Laksanakan Jumat Peduli

radarlampung.co.id – Kodim 0410/KBL melaksanakan program Jum’at Peduli dengan berkunjung ke panti asuhan Maskanul Aiman Jl. Cut Nyak Dien Gg Surya Kelurahan Palapa Tanjung Karang Pusat Bandarlampung, Jum’at (12/06/2020).

Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes memimpin langsung kegiatan Jum’at Peduli Kodim 0410/KBL beserta dengan Pasiter dan Babinsa kelurahan Palapa.

Kolonel Inf Romas Herlandes menyampaikan, “Terima kasih kepada pimpinan Panti Asuhan Maskanul Aitam Bapak Frabowo Utomo yang telah menerima kedatangan kami dengan tujuan bersilaturahim melihat langsung anak-anak Panti Asuhan dan memberikan tali asih berupa sembako dengan makanan berupa nasi kotak dan snack sebagai bentuk kepedulian Kodim 0410/KBL kepada masyarakat di wilayah binaannya”.

“Bantuan tali asih yang kami berikan ini merupakan amanah dari beberapa orang/warga bandar lampung yang mempunyai jiwa sosial kepedulian terhadap masyarakat sekitar yang membutuhkan namun disalurkan melalui Kodim 0410/KBL. Semoga kedepan akan semakin banyak bermunculan dermawan-dermawan lainnya yang mau berbagi dan peduli dengan masyarakat disekitarnya. Semoga apa yang kami bawa sebagai tali asih penjalin silaturahim berguna dan bermanfaat bagi keluarga panti di sini”, ujar Kolonel Inf Romas.

Ketua Panti Asuhan Maskanul Aitam Bapak Frabowo Utomo mengucapkan, “banyak terima kasih kepada keluarga besar Kodim 0410/KBL, semoga apa yanh di berikan kepada kami dapat bermanfaat untuk anak-anak panti ini khususnya dan menjadi amalan bagi keluarga besar Kodim 0410/KBL”. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi