oleh

Nenek 80 Tahun Tewas Setelah Masuk Sumur

radarlampung.co.id – Meski sempat menjalani perawatan di rumah sakit, nyawa Nora (80), warga Jalan Jenderal Suprapro, Gang Kandri, Enggal, Bandarlampung tidak bisa diselamatkan. Wanita yang terjatuh ke sumur sedalam 13 meter itu mengembuskan nafas terakhir, Rabu malam (10/6).

Menurut Yati (60), keponakan Nora, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 22.00 WIB. “Saya ditelepon sepupu yang tinggal sama nenek Nora sekitar jam 10 malam. Katanya dia kejebur sumur,” kata Yati, Kamis (11/6)

Peristiwa itu kali pertama diketahui oleh Putra, cucu Nora. Ia memberi tahu sang nenek tidak terdengar lagi suaranya.

“Putra bilang, Mak Ndek (panggilan Nora, Red) itu di kamar mandi. Lalu kedenger suara kedebluk-kedebluk. Tapi pas diliat, nggak ada orangnya. Di lihat ke bawah (sumur), orangnya sudah tenggelam,” ujarnya.

Mengetahui sang nenek berada di dalam sumur, ia meminta tolong warga dan menghubungi pemadam kebakaran.

“Saya minta tolong kemana-mana, sampai damkar saya panggil. Tapi pas tim damkar sampai sini, nenek sudah bisa diangkat pakai tali dan sarung. Keponakan lainnya masuk ke dalam (sumur). Kurang lebih waktu 10 menit bisa selamat,” terangnya.

Lantas Nora dibawa ke Rumah Sakit Bumi Waras. Namun nyawanya tidak bisa diselamatkan dan meninggal Kamis (11/6). (mel/ais)

Komentar

Rekomendasi