oleh

Senin, Anak Kandidat Wali Kota Tersangkut Kasus Kepemilikan Ganja Dikirim ke Pusat Rehabilitasi

RADARLAMPUNG.CO.ID – Diamankan lantaran terlibat kasus kepemilikan ganja, DF yang merupakan anak dari salah satu bakal calon wali kota Metro bersama kedua rekannya, AG dan DS, saat ini masih dititipkan penahanannya ke Badan Narkotika Nasional (BNN) Metro. Hal ini dikatakan Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad.

“Ya, ketiga tersangka dititipkan ke BNN Metro,” ujar Pandra -sapaan akrabnya- kepada radarlampung.co.id, Kamis (11/6).

Menurutnya, pihak Polres Metro pasca penangkapan pada Rabu (3/6) lalu telah melakukan Asesment oleh Tim Asesment Terpadu (TAT). “Asesment dilakukan pada Senin (8/6) kemarin. Setelah itu barulah akan dilakukan rehabilitasi ke pusat rehabilitasi BNN di Kalianda,” ucapnya.

Hingga kini pihak rehabilitasi BNN di Kalianda belum bisa menerima ketiga tersangka dikarenakan harus memenuhi protokol kesehatan Covid-19. “Baru Senin (15/6) akan dipindahkan ke rehabilitasi BNN di Kalianda,” ungkapnya.

Walaupun di-asesment lanjut Pandra, proses hukum yang menjerat DF dan kedua rekannya tersebut tetap dilanjutkan dengan dijerat pasal 111 UU No 35 tahin 2009. “Dari pemeriksaan bahwa para tersangka mengakui barang bukti itu miliknya,” tuturnya.

Komentar

Rekomendasi