oleh

Yusran Pertimbangkan Empat Nama jadi Balon Wakil Bupati Lamtim, Siapa Saja ?

Radarlampung.co.id-Menjelang pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur 9 Desember 2020 mendatang, sejumlah bakal calon (balon) mulai mempersiapkan diri.

Salah satunya Yusran Amirullah Wakil Ketua DPRD Lamtim dari Partai NasDem. “Sejak awal saya sudah siap maju,”kata Yusran, Kamis (11/6).

Menurutnya, sebagai bukti keseriusannya maju pada Pilbup,  dirirnya telah mengikuti penjaringan di sejumlah partai politik. Selain itu, sejak beberapa waktu lalu timnya juga telah memasang baliho di seluruh wilayah Lamtim.

Dilanjutkan, untuk saat ini dirinya memang belum mengantungi rekomendasi dari parpol. Namun, Yusran optimis bakal mendapat rekomendasi sebagai calon bupati dari sejumlah parpol.  Salah satunya dari Partai NasDem. Sebab, dirinya merupakan kader internal yang menjabat Ketua DPD NasDem Lamtim.  “Sudah ada 1 parpol lain yang saat ini sudah mendekati kata sepakat,”lanjutnya.

Lebih lanjut dijelaskan, untuk posisi balon wakil bupati sudah ada 4 nama yang masih dipertimbangkan. Namun Yusran enggan membeber rinci nama-nama calon pendampingnya. Hanya saja, lanjutnya,  para balon wakil tersebut berasal dari kalangan birokrat dan politisi. Bahkan imbuhnya, terkait siapa yang akan menjadi balon wakil mendampinginya saat ini sudah hampir mendekati kata sepakat. “Kalau saya sudah ok, tinggal menunggu kesiapan dan kesimpulan dari para balon tersebut,”imbuh Yusran.(wid/wdi)

Komentar

Rekomendasi