oleh

Dandim 0410/KBL Bersilaturahim ke Ponpes Salafiah Al Hijratul Munawaroh Gunung Terang

radarlampung.co.id – Kodim 0410/KBL melaksanakan silaturahim ke Pondok Pesantren Salafiah Al Hijratul Munawaroh pimpinan Ustadz Sufron di Jl Purnawirawan 7 kelurahan Gunung Tetang Langkapura, Kamis (11/06/2020).

Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes datang ke Ponpes Salafiah Al Hijratul Munawaroh di dampingi oleh Danramil 410-05/TKP Mayor Inf Hariono, Pasiter Kodim 0410/KBL Kapten Inf Bunyamin dan Pasiops Kodim 0410/KBL Kapten Inf Dja’far.

Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes menyampaikan terima kasih kepada pimpinan ponpes Salafiah Al Hijratul Munawaroh ustadz Sufron yang telah menerima kedatangan kami dengan tujuan bersilaturahim, karena ibarat pepatah lama mengatakan satu lawan terlalu banyak, seribu kawan terlalu sedikit, ujar Dandim 0410/KBL.

Anjangsana Kodim 0410/KBL ke Pondok Pesantren kali ini , disamping bersilaturahim, juga diisi dengan kegiatan doa bersama yang diawali dengan pembacaan surat yasin bersama dilanjutkan dengan pemberian tali asih dari Kodim 0410/KBL.

“Semoga dengan pembacaan surat Yasin tadi kita bisa mendapatkan fadillahnya dan doa yang kita panjatkan dikabulkan oleh Allah Swt khususnya agar Pandemi Covid19 dapat segera berakhir” ujar Dandim.

Ustadz Sufron selaku pimpinan ponpes Salafiah Al Hijratul Munawaroh mengucapkan, “banyak terima kasih kepada keluarga besar Kodim 0410/KBL semoga Kodim 0410/KBL diberikan keberkahan dan kelancaran dalam melaksanakan tugasnya serta semakin dicintai karena kemanunggalannya bersama masyarakat”. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi