oleh

Lapor ! Keluarga Pasien Keluhkan Pelayanan di RSUD ZAPA Pagaralam

radarlampung.co.id-Pelayanan di Rumahsakit Umum Daerah (RSUD) Zainal Abidin Pagaralam (ZAPA) Waykanan dikeluhkan keluarga pasien. Kepada wartawan, Eko, mengeluhkan soal lambatnya pelayanan RSUD ZAPA.

Menurut Eko, dirinya bersama sang Ibu Nazimah telah menunggu sejak pagi untuk mengikuti rapid test, Jumat (12/6). Rapid test itu diperlukan sang ibu agar bisa di rujuk ke rumahsakit di Bandarlampung. Akan tetapi, hingga pukul 8.40 WIB, petugas rapid test tak kunjung datang. Dia berharap agar pelayanan di RSUD ZAPA Waykanan bisa lebih cepat dan sigap lagi.

“Padahal ibu saya harus segera dirujuk dimana sesuai dengan SISRUT (Sistem Rujukan Terpadu). Selain harus ada tes hasil lab thorax, hasil CT scan juga harus menyertakan hasil rapid test. Jangan ketidakdisiplinan petugas pelaksana ini pengobatan ibu saya yang saya lakukan terhambat,” katanya.

Terpisah, Riskon, salah satu petugas Rapid test RSUD ZAPA Waykanan membantah tim petugas rapid tes tidak disiplin. Dirinya menyatakan baru dihubungi petugas jaga. Dirinya juga membantah kalau tertidur. (sah/wdi)

Komentar

Rekomendasi