oleh

Serahkan Armada Damkar Baru, Bupati Tanggamus Tekankan Petugas Siaga

radarlampung.co.id – Bupati Tanggamus Dewi Handajani menyerahkan dua unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) kepada Bidang Linmas dan Damkar Satpol PP. Kendaraan diterima langsung Kasatpol PP Suratman dalam apel yang berlangsung di halaman Dinas Perhubungan setempat, Jumat (12/6)

Serah terima kendaraan dihadiri Sekretaris Kabupaten Hamid H. Lubis, Asisten I Fathurahman, Kepala Dinas Perhubungan Razi Azanisyah serta pejabat lainnya.

Dewi Handajani mengatakan, penyerahan dua unit kendaraan dibarengi dengan pelatihan untuk petugas Damkar di Pemkab Tanggamus.

“Dengan penambahan armada damkar, diharapkan pelayanan kepada masyarakat dalam hal penanganan kebakaran akan lebih baik dan lebih cepat lagi,” tegas Dewi Handajani.

Dengan begitu, terus Dewi, penanganan bencana tersebut menimbulkan rasa aman dan nyaman di masyarakat. “Walaupun kita berharap tidak ada bencana kebakaran dan lainnya di Tanggamus,” sebut dia.

Dewi melanjutkan, penambahan damkar ini merupakan bentuk kesiapsiagaan pemerintah, sehingga ketika ada bencana, posisi telah siap siaga. Kemudian masyarakat mendapatkan pelayanan yang cepat.

Komentar

Rekomendasi