oleh

Jabatan Wakapolresta Bandarlampung Kosong

radarlampung.co.id – Jabatan Wakapolresta Bandarlampung kosong. Ini setelah AKBP Yudy Chandra menduduki jabatan baru sebagai Kabidtopol Pusinafis Bareskrim Polri.

Hari Ini (13/6), Yudy Chandra melaksanakan pelepasan jabatan sebagai Wakapolresta Bandarlampung. Ini setelah Kapolri mengeluarkan surat telegram Nomor : ST / 1180 / VI / KEP. / 2020 tanggal 05 Juni 2020, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polri.

Kapolresta Bandarlampung Kombes Yan Budi Jaya memimpin pelapasan tersebut mengucapkan selamat atas pengembanan jabatan baru sebagai AKBP Yudy Chandra sebagai Kabidtopol Pusinafis Bareskrim Polri.

“Terima kasih kepada AKBP Yudi Chandra atas kinerjanya selama ini yang telah banyak membantu kemajuan Polresta Bandarlampung sekaligus meminta maaf atas nama jajaran dan juga  selamat bertugas di tempat yang baru,” katanya di Aula Rupatama Mapolresta Bandarlampung.

Menurutnya, pergantian ini merupakan hal yang memang biasa terjadi diranah Polri dengan tujuan bisa mengemban tugas dalam segala lini. “Mutasi ini merupakan hal yang biasa sebagai penyegaran dan juga merupakan promosi jabatan untuk beliau dan kita doakan semakin sukses lagi kedepannya, sambil menunggu penggantinya,” tandasnya.(Mel/yud)

Komentar

Rekomendasi