oleh

Babinsa Sukadanaham Gotong Royong Antisipasi Banjir

radarlampung.co.id – Seiring dengan seringnya hujan deras yang terjadi di Kota Bandarlampung bisa mengakibatkan banjir, untuk itu warga Sukadanaham melakukan Gotong Royong dengan dibantu Babinsa Sukadanaham Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL Serma Giarto membuat Drainase. Minggu, (14/06/2020).

Pembuatan Drainase sepanjang 50 M di lakukan di Jln. PB Marga Sukadanaham Tanjung Karang Barat secara bergotong royong dengan tujuan agar makam yang ada di wilayah tersebut tidak kebanjiran.

Kegiatan Gotong Royong bersama warga ini merupakan salah satu bentuk kemanunggalan TNI kepada Rakyat dalam pembangunan saling bahu membahu dan bekerja sama demi terwujudnya pembangunan yang di harapkan oleh masyarakat, ucap Serma Giarto.

Bastian warga sukadanaham yang turut serta dalam gotong royong tersebut mengungkapkan, “kami sangat berterima kasih sekali kepada Bapak TNI yang telah membantu kami membersihkan lumpur yang menutupi jalan dan gang-gang sekitar pemakaman serta membangun Drainase bersama masyarakat keluraham sukadanaham”, ucapnya. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi