oleh

Gulirkan Promo Menarik Nissan Hadirkan Varian Baru Livina

radarlampung.co.id – Masuki era New Normal, Nissan Labuhan Ratu menggulirkan program cicilan menarik yang bisa dinikmati customer, khusus di bulan Juni 2020. Diantaranya yakni program bunga 0 persen dengan tenor 1 tahun.

Selain itu, customer juga bisa menikmati tambahan subsidi uang mula (Down Payment/DP) sebesar Rp5 juta sampai Rp10 juta, khususnya untuk Nissan Livina dan Serena.

Di samping itu, Supervisor Nissan Labuhan Ratu, Robin Ferdy juga mengatakan, adapula subsidi khusus untuk perusahaan-perusahaan rekanan, utamanya yang bergerak dibidang rental mobil.

“Untuk pengambilan dalam jumlah besar atas nama perusahaan, bisa mendapatkan subsidi sebesar Rp20 jutaan. Sedang untuk pengambilan karyawan atas nama perusahaan, mendapat subsidi Rp5 sampai Rp10 jutaan,“ katanya kepada Radarlampung.co.id.

Selain promo di atas, sambung dia, Nissan juga terus memberikan promo menarik lain untuk memudahkan konsumen yang ingin memiliki mobil Nissan. “Untuk mendapatkan promo, bisa dengan datang ke Pamerena kita di Chandra Tanjungkarang, atau langsun datang ke dealer,“ tambahnya.

Di samping itu, Nissan juga berencana untuk mengeluarkan varian terbaru yakni Nissan Livina tipe VE Sporty. Produk ini rencananya akan datang pada tanggal 15 Juni, dengan OTR Lampung kisaran Rp272 jutaan.

“Sebenarnya ini hanya melengkapi varian sebelumnya. Untuk tipe baru ini memang tampil lebih sporty, dilengkapi viture kamera 360 dan jok kulit spesial. Produk ini juga sudah mulai bisa dipesan oleh customer,“ tuturnya.

Untuk melakukan pemesanan, sambung dia, konsumen hanya cukup memberikan tanda jadi sebesar Rp5 juta. Pemesanan bisa dilakukan langsung ke dealer Nissan Labuhan Ratu, atau bisa juga melalui online dengan mengunjungi website penjualan Nissan di alamat dealernissanlampung.com. (ega/ang)

Komentar

Rekomendasi