oleh

Nanang Ermanto Sambangi Tokoh Agama di Jatiagung

radarlampung.co.id – Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto kembali sambangi tokoh agama yang ada di Lamsel. Kali ini, orang nomor satu di Khagom Mufakat itu menyambangi tokoh agama Buya Hasan Basri yang ada di Desa Fajar Baru Kecamatan Jati Agung, Minggu (14/6).

Dalam silahturahmi dengan tokoh agama ini, Nanang Ermanto mendengar dan menerima masukan dari para tokoh terkait pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, nanang juga meminta bantuan kepada mereka untuk turut mensosialisasikan perilaku hidup bersih di era new normal.

Selain itu, Kunjungan orang nomor satu di Lamsel ini merupakan silahturahmi dengan tokoh agama yang ada di Kecamatan Jati Agung. Seluruh tokoh agama dan masyarakat, khususnya yang ada di Desa Fajar Baru Kecamatan Jati Agung untuk tetap menjaga pola hidup sehat ditengah merebak nya virus covid19 ini.

“Saya mengharapkan semua tokoh agama dapat membantu pemerintah daerah dalam menghadapi wabah virus covid19,dengan mengingatkan masyarakat untuk tetap melakukan pola hidup sehat,mematuhi protokol kesehatan yang ada di tempat umum,” harap Nanang.

Menurutnya, saat ini akan memasuki tahapan new normal. Dimana selama ini aktifitas kerja dan berkumpul dibatasi, dengan adanya new normal ini semua di buka kembali, dengan catatan tetap dalam koridor protokol kesehatan.

“Mari sama-sama kita lawan dan kita cegah wabah virus covid 19 ini,dengan ada nya kesedaran yang tinggi dalam melaksanakan protokol kesehatan mulai dari rumah kita sendiri,bahkan sampai di tempat kita bekerja.Dengan melakukan hal ini mudah-mudahan wabah virus covid19 ini dapat kita atasi,” jelas Nanang. (rls/yud)

Komentar

Rekomendasi