oleh

Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Koramil 410-02/TBS Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Pemukiman Warga

Radarampung.co.id – Antisipasi penyebaran virus corona (Covid19) di Kota Bandarlampung, Koramil 410-02/TBS Kodim 0410/KBL melakukan penyemprotan disinfektan di pemukiman warga.

Kegiatan Penyemprotan disinfektan ini di lakukan oleh Babinsa Kelurahan Sumur Putri Koramil 410-02/TBS Serda Toto Susilo di wilayah binaannya, Senin (15/06/2020).

Penyemprotan disinfektan tersebut di lakukan ke rumah rumah warga dan lorong lorong gang yang berada di Sumur Putri, ucap Serda Toto Susilo.

Dalam pelaksanaan kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut, Serda Toto Susilo di bantu warga Sumur Putri yang anstusias guna menghindari maraknya penyebaran virus yang berbahaya saat ini yaitu Covid19.

Subhan warga Sumur Putri yang ikut serta membantu dalam penyemprotan disinfektan tersebut mengungkapkan, sangat mendukung kegiatan yang di lakukan oleh Bapak TNI karena telah membantu masyarakat guna menghindari penyebaran virus corono (Covid19) di Kota Tapis Berseri terutama di wilayah kelurahan Sumur Putri ini, ujarnya.

Pada saat penyemprotan disinfektan, Babinsa Sumur Putri Koramil 410-02/TBS Kodim 0410/KBL memberikan himbauan kepada masyarakat tentang bahayanya penularan virus corona (Covid19) di masa New Normal dan menekankan kepada warga agar setiap berada di luar rumah harus menggunakan masker serta menjaga jarak dengan orang lain di saat bepergian, ujarnya. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi