oleh

Ayo Buruan! Gebyar Undian Chandra Tinggal 2 Hari Lagi

radarlampung.co.id – Chandra Superstore akan segera mengundi para pemenang dari program Gebyar Undian Chandra. Pengundian rencanakan dilakukan pada Rabu (17/6). Sedangkan penarikan kupon akan dilakukan paling lambat pada Selasa (16/6) malam.

Staf Promosi Chandra Superstore, Apriati mengatakan, konsumen yang telah memiliki kupon undian dapat mengumpulkan kupon di masing-masing cabang. Untuk cabang-cabang Chandra yang berada di luar kota Bandarlampung akan dilakukan paling lambat pukul 20.00 wib.

Sedang untuk cabang Chandra di dalam kota Bandarlampung akan dilakukan paling lambat pukul 21.00 Wib. “Karena kalau yang di luar kota kan harus menempuh perjalanan untuk mengumpulkan kuponnya ke Chandra Tanjungkarang, jadi ditutup lebih cepat,“ katanya kepada radarlampung.co.id, Senin (15/6).

Di samping itu, Apri menjelaskan, berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, pengundian tahun ini akan dilakukan tanpa mengundang konsumen. Hal ini dilakukan demi memenuhi protokol kesehatan selama pandemi covid-19, sesuai peraturan pemerintah.

“Jadi hanya mengundang saksi dari Dinas Sosial, Notaris dan pihak Kepolisian. Karena dimasa pandemi covid-19 ini kita kan dilarang berkumpul dalam jumlah besar,“ tandasnya.

Adapun hadiah yang akan diberikan pada program Gebyar Undian Chandra tersebut antara lain, hadiah utama berupa 1 unit mobil Mitsubishi Xpander, 1 unit Honda New Brio, 1 unit Datsun GO dan 1 unit Daihatsu Ayla.

Kemudian uang tunai masing-masing Rp50 juta untuk 3 pemenang, uang tunai masing-masing Rp25 juta untuk 3 pemenang, dan 10 unit motor Honda Beat Sporty.

Serta hadiah hiburan voucher belanja masing-masing Rp5 juta untuk 20 pemenang, voucher belanja masing-masing Rp2 juta untuk 25 pemenang dan VIP Flazz Top Up masing-masing Rp1 juta untuk 100 pemenang.

“Untuk mendapatkan 1 kupon undian, pelanggan cukup berbelanja minimal Rp100 ribu. Sedang untuk pelanggan yang bertransaksi menggunakan kartu kredit atau debet BCA akan mendapatkan 2 kupon,“ pungkasnya. (Ega/yud)

Komentar

Rekomendasi