oleh

Babinsa Sukamaju Lakukan Pengmanan Rapid Test

Radarlampung.co.id – Serma Sarpudin Babinsa Sukamaju Koramil 410-03/TBU Kodim 0410/KBL melaksanakan pengamanan pada kegiatan Rapid Test di Puskesmas Rawat Inap Sukamaju Jl. Raya Puri Gading SukamajuTeluk Betung Timur Bandarlampung,Senin (15/06/2020).

Pelaksanaan kegiatan Rapid Test di Puskesmas Rawat Inap Sukamaju ini di lakukan sesuai surat edaran no.4 Gugus Tugas Nasional percepatan penanganan Covid19, imbuh Rina petugas medis di Puskesmas Sukamaju.

Rina mengatakan “Kegiatan Rapid Test ini di lakukan untuk orang yang bekerja pada lembaga pemerintah atau swasta, lalu perjalanan pasien yang membutuhkan pelayanan kesehatan darurat serta bagi para Pekerja Imigrasi Indonesia dan Pelajar atau Mahasiswa yang berada di Luar Negeri jika pulang ke indonesia yang memiliki  KTP Bandarlampung”. Untuk Rapid Test di Puskesmas Sukamaju hanya melayani maksimal 35 orang saja perharinya.

Pada pelaksanaan Rapid Test di Puskesmas Rawat Inap Sukamaju tersebut, Serma Sarpudin selalu menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker bila bepergian keluar rumah serta rajin mencuci tangan memakai sabun atau Hand Sanitizer dan melaksanakan protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran covid19. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi