oleh

Demi WTP, UML Gandeng Kantor Jasa Akuntansi

radarlampung.co.id – Demi mendapatkan Opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dalam sistem pengelolaan keuangan, Universitas Muhammadiyah Lampung (UML) menggandeng Jasa Akuntan.

Ya, universitas yang dikomandoi oleh Dr.Dalman ini menjalin kerjasama dengan kantor Jasa Akutansi Agus Zahroni Idris. Dimana, dalam perjanjian itu meminta Jasa Akuntan untuk mendampingi penetapan sistem pengelolaan keuangan UML.

Rektor UML, Dr.Dalman, menjelaskan Tatakelola organisasi, merupakan suatu hal yang sangat penting untuk sebuah kampus. Sebab, hal ini merupakan keinginan untuk menjadi lebih baik, ingin menjadi kampus yang lebih maju.

“Dengan bimbingan dari rekan-rekan Kantor Jasa akuntansi Agus Zahroni Idris untuk dapat bersinergi dengan UML, Targetnya ketika UML di Audit, mendapatkan Opini audit WTP (Wajar Tanpa Pengecualian),” ungkapnya, Senin (15/6).

Maka dari itu, Dalman juga meminta kepada civitas akademika mendukung program kerjasama ini untuk kemajuan UML terutama bidang Keuangan agar UML dapat menyusun laporan keuangan sesuai dengan standar dan ketentuan yang berlaku demi kemajuan UML.

Sementara Kabag Humas dan Kerjasama UML Bastian Sugandi menginformasikan bahwa usai penandatangan kerjasama, Agus Zahron Idris menjelaskan sistem tatakelola keuangan merupakan aspek yang sangat penting dalam sebuah organisasi terutama di kampus. (gie/yud)

Komentar

Rekomendasi