oleh

Koramil 410-03/TBU Bagikan Masker Bersama Kelurahan Sumur Batu

Radarlampung.co.id – Maraknya penyebaran virus corona di Kota Tapis Berseri ini, Koramil 410-03/TBU Kodim 0410/KBL bersama Kelurahan Sumur Batu lakukan pembagian masker kepada warga.

Pembagian masker kepada masyarakat ini merupakan salah satu bentuk protokol kesehatan yang harus di jalankan oleh setiap orang agar selalu memakai masker di masa pandemi virus corona (Covid19), ujar Babinsa Sumur Batu Serma Ari.S.

Pembagian masker tersebut di lakukan di Jl. Diponegoro Rt.04 Lk.I Sumur Batu Teluk Betung Utara, Senin (15/06/2020). Setiap orang yang melintasi di Jl  Diponegoro tersebut di berikan masker untuk di pakai sebagai antisipasi penyebaran virus corona.

Romlah yang merupakan warga Kupang Kota yang sedang melintasi di Jl. Diponegoro mengatakan “saya sangat mendukung sekali kegiatan yang di lakukan oleh Bapak TNI dan Pihak Kelurahan yang merupakan perpanjangan tangan dari Pemkot Bandarlampung dalam pembagian masker ini, karena masker ini sangat berguna bagi masyarakat yang menggunakannya sebagai antisipasi penyebaran virus vorona”.

Serma Ari.S Menghimbau kepada warga Sumur Batu dan juga masyarakat yang melintasi Jl. Diponegoro untuk selalu memakai masker bila bepergian keluar rumah dan juga menjalankan protokol kesehatan yang di tetapkan oleh pemerintah Kota Bandarlampung dalam pencegahan virus corona. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi