oleh

Kornelia Umar Ikuti Vicon Halal Bihalal Provinsi

radarlampung.co.id- Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Kornelia Umar melakukan halal bihalal bersama Ketua TP-PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal. Selain dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah, hal itu sebagai pembinaan dan wujud upaya mengeratkan silaturahmi dan kebersamaan di kalangan TP-PKK se-Lampung.

Dengan tetap menerapkan standar protokol kesehatan, halal bihalal dilakukan melalui video teleconference (vicon) di Aula Rumah Dinas Bupati, Selasa (16/6/2020) pagi. Kornelia Umar dalam kesempatan itu didampingi Wakil Ketua TP-PKK Devi Fauzi dan Ketua Dharma Wanita Soleha Herwan Sahri, serta sejumlah kader TP-PKK Tubaba lainnya.

Dalam kegiatan halal bihalal melalui virtual tersebut, seluruh TP-PKK dari 14 kabupaten/kota se-Lampung mendengarkan sambutan Ketua TP-PKK Provinsi Lampung, dilanjutkan mendengarkan tausiyah tentang makna halal bihalal di tengah pandemi Covid-19 yang disampaikan oleh Ustadz Bukhori Muslim.

“Kami TP-PKK Tubaba  mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin mohon maaf lahir dan batin kepada ibu Ketua TP-PKK Provinsi Lampung dan kepada seluruh TP-PKK kabupaten/kota di Provinsi Lampung,”ucap Kornelia Umar diikuti para kader lainnya yang terlihat kompak mengenakan busana serba putih saat vicon berlangsung. (fei/rnn/rls).

Komentar

Rekomendasi