oleh

Pantau Ya, Pengundian Chandra Bakal Disiarkan di Live Instagram

radarlampung.co.id – Chandra Superstore akan melakukan pengundian pemenang program Gebyar Undian Chandra, pada Rabu (17/6). Berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini pengundian hanya akan dilakukan oleh Chandra Superstore bersama para saksi dari Notaris, Dinas Sosial dan pihak Kepolisian.

Staf Promosi Chandra Superstore, Apriati, mengatakan, bagi konsumen yang ingin mengetahui jalannya proses pengundian dapat mengikuti secara live melalui akun instagram @chandra_superstore_ mulai pukul 10.00 wib.

“Sesuai surat Kemensos, kita akan melakukan pengundian dengan menerapkan protokol kesehatan. Pengundian akan dilakukan di Wisma Chandra dan tetap disaksi oleh Notaris, Dinas Sosial serta Kepolisian,“ katanya pada Radarlampung.co.id, Selasa (16/6).

Dia mengatakan, sesuai dengan kondisi pada masa pandemi covid-19 ini, pihaknya memutuskan untuk melakukan pengundian secara tertutup tanpa mengundang konsumen seperti tahun-tahun sebelumnya.

Lebih jauh dia mengatakan, adapun hadiah yang akan diberikan pada program Gebyar Undian Chandra tersebut antara lain, hadiah utama berupa 1 unit mobil Mitsubishi Xpander, 1 unit Honda New Brio, 1 unit Datsun GO dan 1 unit Daihatsu Ayla.

Kemudian uang tunai masing-masing Rp50 juta untuk 3 pemenang, uang tunai masing-masing Rp25 juta untuk 3 pemenang, dan 10 unit motor Honda Beat Sporty.

Serta hadiah hiburan voucher belanja masing-masing Rp5 juta untuk 20 pemenang, voucher belanja masing-masing Rp2 juta untuk 25 pemenang dan VIP Flazz Top Up masing-masing Rp1 juta untuk 100 pemenang.

“Untuk mendapatkan 1 kupon undian, pelanggan cukup berbelanja minimal Rp100 ribu. Sedang untuk pelanggan yang bertransaksi menggunakan kartu kredit atau debet BCA akan mendapatkan 2 kupon,“ pungkasnya. (Ega/yud)

Komentar

Rekomendasi