oleh

Polres Lamtim Wujudkan Rumah Layak Huni Warga Negarabatin

Radarlampung.co.id-Harapan Raden Siwan Ibrahim warga Dusun V Desa Negarabatin Kecamatan Jabung Lampung Timur untuk memiliki rumah layak huni terwujud.

Itu setelah, Polres Lampung Timur menyalurkam bantuan untuk perbaikan rumah petani tersebut, Selasa (16/6).

Kapolres Lamtim AKBP Wawan Setiawan menjelaskan, bantuan bedah rumah itu merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke 74. “Bedah rumah ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap warga yang membutuhkan bantuan,”jelas Kapolres usai meletakkan batu pertama pembangunan rumah Raden Siwan Ibrahim.

Lebih lanjut AKBP Wawan Setiawan berharap, masyarakat Jabung ikut berpartisipasi dalam menciptakan situasi keamanan yang kondusif. “Mudah-mudahan, bedah rumah ini dapat menjadi amal ibadah dan membawa kebaikan bagi semuanya,”lanjut AKBP Wawan Setiawan didampingi para kepala kesatuan fungsi, Kapolsek Jabung Iptu Dian Andika dan Camat Jabung Hendri Gunawan.

Kesempatan yang sama Raden Siwan Ibrahim menyatakan, bersyukur rumah berdinding bambu dan beratap jerami yang telah ditempati selama puluhan tahun akhirnya mendapat perbaikan. “Terimakasih atas bantuan bedah rumah ini, semoga Polri semakin berjaya,”kata Raden Siwan Ibrahim. (wid/wdi)

Komentar

Rekomendasi