oleh

Babinsa Kali Balau Kencana Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL Dampingi Pembagian Sembako Korban Banjir

radarlampung.co.id-Musibah banjir yang terjadi beberapa pekan lalu di sebagian Kota Bandarlampung mendapat perhatian dari Perusahaan Gas Negara (PGN) Lampung yang beralamat di Jl Gatot Subroto Teluk Betung Selatan Bandarlampung.

PGN memberikan bantuan sembako kepada warga yang terkena banjir di Jl. Ridwan Rais Gg Ainan Kali Balau Kencana Kedamaian, Rabu (17/6). Sebanyak 160 paket sembako dibagikan ke warga. Pembagian paket sembako tersebut turut didampingi Serka Selamet, babinsa Kalibalau Kencana Koramil 410-04/TKT.

“Pembagian sembako tersebut di langsung oleh pihak PGN Bapak Ridwan, Camat Kedamaian Antoni Irawan dan Lurah Kedamaian serta tokoh masyarakat setempat,” katanya.

Ridwan perwakilan PGN mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan Bhakti Sosial dari PGN yang harus tersalurkan langsung kepada masyarakat yang sedang tertimpa musibah. “Semoga sembako yang PGN berikan kepada warga Kali Balau Kencana setidaknya dapat membantu warga disini,” ungkapnya.

Antoni Irawan Camat Kedamaian berpesan kepada warga agar menjaga kebersihan lingkungan terutama di aliran air. Hal ini agar aliran air tak mampet dan menimbulkan banjir. (rls/wdi)

 

Komentar

Rekomendasi